Tangis Reinier Jesus Pecah Saat Diperkenalkan Real Madrid - BERITAMASADEPAN

Breaking

KUMPULAN BERITA TERUPDATE 24 Jam

Bermain Games Online bersama 633Domino

Selasa, 18 Februari 2020

Tangis Reinier Jesus Pecah Saat Diperkenalkan Real Madrid


BERITAMASADEPAN - Real Madrid formal memperkenalkan Reinier Jesus sebagai penggawa anyarnya. Pemain Brasil itu tak kuasa mencegah tangisnya sebab terharu.

Madrid merekrut Reinier berasal dari Flamengo pada bursa transfer Januari. Pemain 18 tahun itu dibeli seharga 30 juta euro atau kira-kira Rp 453 miliar, dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Pada Selasa (18/2/2020) pas setempat, Madrid formal memperkenalkan Reinier di Santiago Bernabeu. Saat menggelar konferensi pers pertamanya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sampai menitikkan air mata.


Ibu, ayah, dan adiknya juga tampak menangis pas melihat Reinier. Pemain yang dijuluki The Next Kaka itu lantas makin emosional melihat keluarganya ikut terharu.

Seperti mimpi bagi aku mampu bermain bagi Real Madrid. Ini juga mimpi bagi keluarga saya. Madrid akan selamanya menjadi tim aku dan aku akan beri tambahan segalanya," kata Reinier, yang didampingi keluarganya, didalam video perkenalannya.

BACA JUGA : 

Viral Penampakan di Foto MTMA, Paranormal Sebut Itu Tangan Makhluk Dari Dimensi Lain?

Pelihara King Cobra Berujung Hilang Nyawa

"Ini klub terbesar di dunia dan akan tersedia banyak tekanan, tetapi aku akan mengerahkan segalanya. Saya amat puas mampu mendapat kesempatan ini dan aku amat bersyukur kepada mereka yang mendukung saya, kepada keluarga. Ayah adalah pahlawan terhebat saya," ujarnya.

Usai diperkenalkan kepada media, Reinier segera membuktikan kepada publik Santiago Bernabeu. Ia memeragakan olah bola dengan jersey madrid yang belum diberi no punggung.


Reinier sendiri tidak akan segera berhimpun dengan tim utama Madrid. Ia akan di letakkan di Real Madrid Castilla di bawah anjuran 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar