Evan Dimas Menikah, Luis Milla: Felicidades - BERITAMASADEPAN

Breaking

KUMPULAN BERITA TERUPDATE 24 Jam

Bermain Games Online bersama 633Domino

Sabtu, 22 Februari 2020

Evan Dimas Menikah, Luis Milla: Felicidades


BERITAMASADEPAN - Sabtu (22/2/2020), Evan Dimas Darmono mengikat janji suci bersama Dewi Zahra, sang pujaan hati. Pernikahan Evan dan Dewi dilangsungkan di Masjid Al Akbar, Surabaya.

Evan membagikan hari bahagianya lewat sebuah tulisan foto di akun Instagram @evhandimas. Dalam foto tersebut, Evan mengenakan pakaian pengantin dan peci berwarna putih. Evan termasuk dikalungi bersama alur bungan melati.


Senada bersama Evan, Dewi termasuk mengenakan kebaya dan hijab berwarna putih. Dalam foto yang diunggah Evan, keduanya tersenyum bahagia.

“Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun cuma aku seoranglah yang boleh memilikimu,” tulis Evan Dimas mengiringi foto tersebut.

"Alhamdulilah terhadap tanggal 22 Februari 2020 aku sudah melangsungkan Akad Nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya. Saya mengucapkan menerima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang sudah mendoakan aku dan @zahrahakiim. Saya termasuk mengucapkan menerima kasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang sudah menunjang mensukseskan acara ini."

Unggahan Evan pun banjir pujian. Hanya dalam rentang selagi dua jam, unggahan Evan mendapat lebih berasal dari 84 ribu likes dan lebih berasal dari seribu komentar membanjiri kolom di bawah status pemain anyar Persija Jakarta itu.

Ucapan selamat mengalir berasal dari bermacam pihak, termasuk mantan pelatihnya di timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas.

"Felicidades," tulis Luis Milla dalam bahasa Spanyol yang artinya Selamat.

Selain Milla, teman Evan Dimas di Persija Jakarta, Marc Klok, termasuk mengucapkan selamat. Emoticon hati dan dua tangan terbuka dibubuhkan mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Sementara itu klub Persija Jakarta termasuk mengucapkan selamat kepada Evan Dimas.

"Selamat menempuh hidup baru keliru satu penggawa Persija, Evan Dimas Darmono!" tulis Persija di akun Twitter resmi klub. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar