Memancing Bersama Teman di Kolam Bekas Galian, Pelajar Kelas 1 SD Tenggelam, Tewas - BERITAMASADEPAN

Breaking

KUMPULAN BERITA TERUPDATE 24 Jam

Bermain Games Online bersama 633Domino

Sabtu, 22 Februari 2020

Memancing Bersama Teman di Kolam Bekas Galian, Pelajar Kelas 1 SD Tenggelam, Tewas


BERITAMASADEPAN - Bagus Prima Negara (7), pelajar kelas 1 SD warga Desa Sidodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang ditemukan tewas akibat tenggelam di kolam bekas galian dekat sekolah SMP Swasta Lestari di Desa Sidodadi Kecamatan Pagar Merbau, Jumat (21/2/2020) sekira pukul 18.30 Wib

 Peristiwa itu terjadi kala Bagus dan teman-temannya 3 temannya, Bowo (7), Deni (7) dan Arafah (6) pergi memancing ke kolam yang berjarak kurang lebih 70 mtr. dari kediamannya, pukul 15.00 Wib. “Sekira pukul 16.50 WIB, 


korban lantas rubah dan terjadi di pinggir kolam yang mempunyai kedalaman kurang lebih 4 mtr. tersebut,” kata Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman di dalam keterangannya lewat Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho.

Saat itulah, Bagus terjatuh ke di dalam kolam di hadapan teman-temannya. Bagus yang tidak mampu berenang sempat menghendaki tolong kepada teman-temannya. 

Sayang, tak seorang pun temannya yang mampu mampu berenang. “Jadi, kawan korban bernama Bowo berlari menghendaki tolong kepada warga,” lanjutnya. 

Saat warga tiba di kolam, bocah itu udah tak keluar lagi. Warga pun beramai-ramai coba melacak Bagus bersama menyelami kolam.

Namun dikarenakan kolam lumayan di dalam dan luas, warga baru mendapatkan korban sekira pukul 18:30 WIB.

Sayang, waktu ditemukan, Bagus udah meninggal dunia. Jenazah bocah itu lantas dibawa ke tempat tinggal duka. Perangkat desa lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Pagar Merbau.

Kapolsek AKP Sopar Budiman didampingi personel Polsek Pagar Merbau bersama Pemerintah Desa Sidodadi, ada di tempat tinggal duka untuk menghendaki info dan melayat. 


 Saat ini kasusnya udah ditangani oleh pihak Polsek pagar Merbau Polresta Deliserdang.

POKER  | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar