Liverpool Vs Southampton: Salah 2 Gol, The Reds Menang 4-0 - BERITAMASADEPAN

Breaking

KUMPULAN BERITA TERUPDATE 24 Jam

Bermain Games Online bersama 633Domino

Sabtu, 01 Februari 2020

Liverpool Vs Southampton: Salah 2 Gol, The Reds Menang 4-0


BERITAMASADEPAN - Liverpool menang telak atas Southampton didalam lanjutan Liga Inggris. Sempat ada masalah di babak pertama, Liverpool kelanjutannya menang 4-0.


Liverpool menjamu Southampton di Anfield didalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020). Gantian menyerang, Liverpool dan Southampton sama-sama menciptakan sejumlah kesempatan untuk mencetak gol di babak pertama. Tapi Alisson Becker dan Alex McCarthy tampil oke di bawah mistar gawang tiap-tiap tim.

Setelah tanpa gol di babak pertama, Liverpool kelanjutannya memecah kebuntuan di awal babak kedua melalui gol Alex Oxlade-Chamberlain. Gol-gol dari Jordan Henderson dan Mohamed Salah (dua gol) lantas memantapkan kemenangan The Reds.

Dengan hasil ini, Liverpool kini udah mengumpulkan 73 poin dari 25 pertandingan di puncak klasemen Liga Inggris. Sedangkan Southampton tersedia di posisi kesembilan bersama 31 poin.

Pertandingan terjadi didalam tempo tinggi di menit-menit awal. Meski melakukan tindakan sebagai tim tamu, Southampton senantiasa tampil menekan.

Liverpool baru benar-benar mendapat kesempatan di menit ke-20. Alex Oxlade-Chamberlain yang terima bola dari Trent Alexander-Arnold lantas mengoper kepada Mohamed Salah. Salah menuntaskan pergerakannya bersama tembakan, namun bola diblok oleh Ward-Prowse dan cuma membuahkan sepak pojok.

Southampton gantian menyerang. Shane Long mengarahkan bola kepada Moussa Djenepo yang lantas melepas tembakan dari luar kotak penalti. Alisson Becker masih sanggup menepisnya.

Peluang ganda untuk Liverpool! Salah mengirim bola ke kotak penalti dan jatuh ke kaki Van Dijk yang lantas coba menggocek bola bersama tumitnya. Upaya Van Dijk itu diblok oleh McCarthy.

Bola muntah coba disambar oleh Roberto Firmino. Tapi McCarthy lagi-lagi memblok bola.

Kesalahan dari Firmino membuahkan kesempatan untuk Danny Ings. Sial bagi Southampton, tendangan Ings di depan gawang justru perihal rekannya, sendiri, Shane Long.

Serangan ulang dari Southampton. Joe Gomez gagal menyapu bola bersama sempurna dan bola jatuh ke Long. Dia segera melepas tembakan, namun sanggup diantisipasi oleh Alisson.

Memasuki babak kedua, Liverpool tak perlu kala lama untuk memecah kebuntuan. Dua menit usai restart, Liverpool unggul berkat gol Oxlade-Chamberlain.

Berawal dari serangan balik, Firmino yang bergerak di segi kiri lantas mengoper kepada Oxlade-Chamberlain. Dia jalankan tusukan dan melepas tembakan untuk menaklukkan McCarthy.

Salah sempat menjebol gawang Southampton pada menit ke-54. Tapi golnya dianulir gara-gara Salah lebih dulu didalam posisi offside kala terima bola dari Firmino.

Liverpool kelanjutannya benar-benar menggandakan keunggulannya enam menit kemudian. Umpan panjang dari Alexander-Arnold jatuh ke Firmino yang tersedia di segi kiri. Dia masuk ke kotak penalti dan mengirim umpan kepada Jordan Henderson. Kapten Liverpool itu lantas berhasil menjebol gawang Southampton. 2-0 untuk Liverpool.

Salah lantas mempunyai Liverpool semakin menjauh di menit ke-72. Berawal dari umpan panjang Alisson, bola jatuh ke kaki Henderson yang tersedia di segi kanan. Henderson lantas mengoper kepada Salah yang menaklukkan McCarthy dari jarak dekat.

Unggul tiga gol tak membawa dampak Liverpool mengendurkan serangan. Firmino mendapat bola dari Naby Keita dan pemain asal Brasil itu coba menaklukkan McCarthy. Tapi sepakannya diblok kiper Southampton itu.

Takumi Minamino sanggup kesempatan bagus untuk mencetak gol perdananya didalam seragam Liverpool. Menerima bola dari Salah yang bergerak di segi kanan, Minamino yang tersedia di depan gawang lantas melepas tembakan. Tapi sepakannya itu tak mengarah ke sasaran.

Salah menutup pesta gol Liverpool di menit ke-90. Dia menjebol gawang Southampton bersama tendangan dari jarak dekat.

Salah mengawali bersama melepas bola ke Firmino yang tersedia di segi kanan. Firmino lantas mengoper ulang kepada Salah yang udah masuk ke kotak penalti.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Oxlade-Chamberlain (keita 73'), Fabinho, Henderson (Lallana 88'), Wijnaldum (Minamino 81'), Salah, Firmino

Southampton: McCarthy, Djenepo (Boufal 82'), Stephens, Romeu, Bertrand, Ward-Prowse, Bednarek, Hojberg, Redmond, Long (Obafemi 70'), Ings (Adams 70')

POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar