Sigra Sambar Ban Dump Truck, Betor Pak Misnan Remuk, TKP: Jalan TA Hamzah Binjai - BERITAMASADEPAN

Breaking

KUMPULAN BERITA TERUPDATE 24 Jam

Bermain Games Online bersama 633Domino

Jumat, 08 November 2019

Sigra Sambar Ban Dump Truck, Betor Pak Misnan Remuk, TKP: Jalan TA Hamzah Binjai





BERITAMASADEPAN | Mirip ungkapan pepatah, ‘gajah berkelahi pelanduk mati di tengah-tengah’, demikian juga nasib Pak Misnan (54) ini.

Warga Lingkungan I, Kelurahan Jati Makmur, Binjai Utara itu harus kehilangan Betor gara-gara ditabrak dump truck Mitshubishi Fuso, di Jalan T Amir Hamzah, tak jauh dari kediamannya, Kamis (7/11/2019), sekira pukul 11.15 Wib.

Kapolsek Binjai Utara AKP R Feriana Gultom, dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting mengatakan, kecelakaan berawal dari satu unit mobil Daihatsu Sigra yang hilang kendali.


Awalnya, dump truck, BK 8081 CO, yang dikemudikan dikemudikan Diki Syafrijal (25)–warga Jalan Jogja, Dusun VI, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat–melintas di depan Kantor Kejari Binjai.

“Lebih kurang 50 meter dari arah Tugu Binjai menuju arah Stabat, tiba-tiba, mobil Daihatsu Sigra warna putih, BK 1422 AAH, dikemudikan Muhammad Rafi (48)–warga Jalan Padang, Lingkungan XII, Kelurahan Bantan, Medan Tembung–melaju dari arah berlawanan dan langsung menabrak ban belakang dump truk,” sebut Siswanto, Kamis (7/11/2019) sore.


Akibatnya, dump truck yang bermuatan sirtu pecah ban lalu oleng lalu menabrak betor milik Misnan yang sedang parkir di pinggir Jalan T Amir Hamzah.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Mobil Daihatsu Sigra mengalami patah as dan betor yang ditabrak dump truck rusak berat,” jelas Siswanto.

Tak lama kemudian, personel Unit Lantas Polsek Binjai Utara tiba di lokasi dan melakukan olah TKP serta mengamankan ketiga kendaraan.


POKER | CAPSA SUSUN | GAME ADU-Q | BANDAR-Q | BANDAR POKER | SAKONG ONLINE | DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar